Wednesday, April 3, 2013

Mutiara Kost di Jimbaran Fasilitas Lengkap

Mutiara Kost di Jimbaran Fasilitas lengkap.






aa





Mutiara kost di Jimbaran dengan fasilitas lengkap AC, TV, private garden, parkir luas, penjaga 24 jam dan air hangat. Lokasi di sebelah selatan kampus Unud, tepatnya di jalan Giri Dahari, gang Rajawali no 1, Jimbaran, Bali. Cocok untuk liburan karena kami juga menyewakan untuk harian. Kami menyediakan jemputan ked an dari airport Ngurah Rai Bali. Hanya 10 menitan dari airport. Ukuran kamar cukup luas yaitu 4 meter x 4,5 ditambah ukuran private garden 2,5 meter x 4 meter. Jadi ukuran seluas 4 meter x 7 meter. Cocok untuk liburan bersama keluarga kecil. Ukuran bednya 2 meter x 180 cm.

Mutiara kost dengan design villa.

Mutiara kost di desaign seperti villa, sehingga memberikan nuansa seolah anda tinggal di sebuah villa. Juga ada conter jika anda mau request minuman teh, coffe atau minuman lainnya. Penjaga 24 jam untuk memberikan bantuan kepada anda tiap saat. Kami juga melayani laundry dan cleaning service, namun kena extra charge. Dengan design seperti villa, anda bisa tinggal aman dan nyaman karena disamping mempunyai private garden juga mempunyai halaman untuk bersantai di garden depan sambil minum minuman ringan dan menikmati nuansa garden yang tertata dengan indah.

Mutiara Kost menyediakan Transportasi

Kami menyediakan transportasi jika anda perlu kami mempunyai mobil dan sopir siap mengantar anda kemanapun ke seluruh Bali untuk tour. Mutiara Kost di Jimbaran mudah di access karena lokasi yang sangat strategis di sebelah selatan kampus unud. Masuk Jalan kampus Udayana, 300 meter ada pertigaan kekanan masuk jln giri Dahari, kemudian cari gang Rajawali, no 1.

Mutiara Kost cocok untuk Liburan.

Jika anda mau liburan ke Bali, anda bisa tinggal di Mutiara Kost Jimbaran, karena kami juga menyewakan harian. Dengan ukuran kamar yang cukup luas anda akan merasa nyaman dan tenang bersama keluarga anda. Jika anda ke Bali untuk liburan bersama keluarga, silahkan anda hubungi kami untuk mendapatkan kost di Jimbaran.

Fasilitas:
AC, TV, full furniture, air hangat, parkir mobil, 24 jam security, Kulkas, Free WI-FI, cleaning service, dapur (kompor dan tabung gas).

Service:
Housekeeping, 24 security, jemput air port( rp 100.000)

Harga:
Harian: Rp 200.000
Bulanan: RP 3.000.000

Hubungi : Pak Wayan
HP: 085 239 459 217
atau silahkan kunjungi : www.mutiarakostjimbaran.com

No comments:

Post a Comment